Friday, October 13, 2017

Inilah Beberapa Merk Flashdisk Terbaik Yang Ada Dunia Ini

Inilah Beberapa Merk Flashdisk Terbaik Yang Ada Dunia Ini


Inilah Beberapa Merk Flashdisk Terbaik Yang Ada Dunia Ini



Flashdisk digunakan untuk menyimpan data, segala bentuk data mulai file, gambar, video dan mp3 pun bisa disimpan didalam flasdisk, namun apakah kalian tahu beberapa merk flashdisk terbaik yang ada di dunia ini? Kalau pengen tahu ini nih beberapa flashdisk terbaik yang  ada di dunia ini.


   1.      KINGSTON DATA TRAVELER USB 3.0
Flashdisk ini menggunakan port UST 3.0 dalam seri Data Traveler USB Flash Drive. Berbekal teknologi antarmuka USB 3.0, Flashdisk ini sangat andal dalam urusan transfer data. Kecepatan transfernya bisa mencapai 10 kali lebih cepat saat digunakan pada komputer modern yang menyediakan port USB 3.0. Kapasitas penyimpanan flashdisk Kingston mulai 8GB hingga 128GB bahkan bisa lebih tinggi lagi.

   2.      LEXAR JUMPDRIVE P20
Flasdisk ini sangat cocok untuk menyimpan data-data penting milik Anda. Karena menyertakan software encryptstick life yang bisa melindungi file di dalamnya dengan enkripsi AES 256-bit, menggunakan port USB 3.0. Flashdisk ini bisa dikatakan merk flashdisk yang tercepat di antara flashdisk USB Flash Drive merk lainnya, karena mempunyai kecepatan hingga 400 MB per detik dan menulis hingga 270 MB per detik, desainnya pun juga ramping dan mempesona.

   3.      SANDISK EXTREME
Flashdisk ini menyimpan data menggunakan drive USB 3.0 berukuran mini. Flashdisk kebal virus ini mampu mentransfer data dengan kecepatan yang cepat sekali. Flasdisk ini menggabungkan kecepatan transfer data yang sangat tinggi dan kapasitas penyimpanannya yang besar yaitu 16GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Ukurannya yang dibuat kecil memudahkan para user untuk menyimpannya di saku celana maupun didalam saku tas.

   4.      MUSHKIN VENTURA PLUS
Flasdisk ini mempunyai kapasitas berbeda, mulai dari 8 GB hingga 256 GB. Mempunyai kecepatan membaca hingga 200 MB / detik dan menulis hingga 40 MB/ detik, menggunakan port USB 3.0. Kompatible dengan komputer sistem operasi Windows, Linux dan Mac OS X.

   5.      CORSAIR FLASH VOYAGER
Flashdisk dengan port USB 3.0 bentuknya cukup mengesankan dibalut dengan bahan karet yang tahan lama dan bersifat protektif terhadap komponen yang keras dan saat jatuh. Ukuran kecepatan mencapai 190 MB/ detik dan menulis 55 MB/ detik. Untuk kapasitasnya bisa mencapai 128 GB.

   6.      TRANSCEND JETFLASH 780
Flashdisk ini mempunyai desain yang simple dan elegan. Flashdisk ini sangat cepat dengan port USB 3.0 dalam mentransfer data. Kapasitasnya ada 16 GB hingga 256 GB. Transfer rate flashdisk ini mencapai 210 MB/ detik dan 140 MB/ detik. Dengan kecepatan yang sangat tinggi dapat mengemat lebih banyak waktu

   7.      SONY MICROVAULT MACH USM-QX
Flashdisk ini mempunyai desain premium dan kualitas lebih baik. Kecepatan membaca dan menulis hingga 226 MB per detik. Kapasitas penyimpanan mulai 8GB hingga 128 GB.  Dapat menyimpan file foto, video, film, game dan lagu, juga kompatibel dengan perangkat penerima lain yang menyediakan port USB.

   8.      LACIE RUGGEDKEY USB 3.0
Flashdisk ini sangat kuat, bahkan pernah di uji coba dengan menjatuhkannya dari ketinggian 100 meter. Bagian penutup flashdik ini tahan terhadap benturan. Kecepatan transfer data menggunakan USB 3.0 dengan kecepatan 10 kali libat disbanding USB 2.0. Kapasitas penyimpanan mulai 16 GB hingga 64 GB.

   9.      ADATA DASHDRIVE ELITE UE700
Flashdisk ini dilengkapi dengan proteksi password dan enkripsi AES 256-bit sehingga tidak bisa diakses sembarang orang. Kapasitas penyimpnana sebesar 16GB hingga 128 GB. Selain aman flashdisk ini juga hebat dalam pemindahan dan pembacaan data.

   10.  VERBATIM STORE “N” GO V3 MAX
Flashdisk ini mempunyai kecepatan transfer mencapai 175 MBps/detik. Dengan USB 3.0 Flashdisk ini juga tangguh saat dicolokkan di USB 2.0. Kapasitas penyimpanan mulai 16GB, 32GB, dan 64GB.  Selain itu Flashdisk ini juga mempunyai perlindungan enkripsi AES 256-bit yang terkenal kuat dari risiko pencurian data.

   11.  PNY TURBO
Flashdisk ini mempunyai kecepatan membaca dan menulis 196 MBps dan 79 MBps. Kapasitas penyimpanan mulai 16 GB hingga 256 GB. Kualitas flashdisk ini sangat baik karena mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar dan dibekali fitur pelindung data baik password ataupun enkripsi.

Sebenarnya ada banyak lagi merk-merk terkenal dan terbaik, namun tidak semua dapat disampaikan.

 Demikian, Semoga Bermanfaat dan Bertambah Pengetahuan Kita.




SAMSUNG Galaxy J2 Prime [SM-G532] - Gold/White Gold
SAMSUNG Galaxy J2 Prime [SM-G532] - Gold/White Gold
EPSON Printer [L310]

No comments:

Post a Comment