Laman

Sunday, October 8, 2017

Card Reader Multi Fungsi - Cara Mudah Transfer Data Ke PC / Laptop Anda

Card Reader Multi Fungsi - Cara Mudah Transfer Data Ke PC / Laptop Anda

Card Reader Multi Fungsi - Cara Mudah Transfer Data Ke PC / Laptop Anda
Card Reader Multi Fungsi

Card Reader Multifungsi mempermudah cara transfer data dari kartu memori ke PC/LAPTOP. Untuk memudahkan Anda untuk transfer data dari kartu memori ke PC/laptop lebih cepat, Card reader ini mempunyai banyak slot kartu dengan berbagai jenis. Selain mempunyai banyak slot kartu memori, card reader ini juga dilengkapi port USB untuk memindahkan data dari perangkat USB seperti flashdisk atau harddisk lebih praktis dan efisien.


3 Port USB HUB
Card reader ini hadir dengan dilengkapi 3 port USB yang bisa Anda manfaatkan untuk menghubungkan perangkat USB seperti flashdisk atau harddisk ke PC/laptop lebih mudah. Jadi apabila Anda punya 3 flasdisk, bisa langsung di hubungkan ketiga-tiganya ke laptop Anda.

Multi Card Reader
Selain terdapat 3 port USB, card reader USB ini dilengkapi slot kartu memori dengan berbagai ukuran berbeda untuk membaca data. Diantara kartu memori tersebut adalah SD Card, MS Card, TF/ Micro SD Card, M2 Card. Wah banyak sekali ya fungsinya.

Powerful Speed
Selain mempunyai banyak slot kartu memori dengan berbagai ukuran, card reader ini juga bisa transfer data dengan kecepatan yang cukup tinggi, yakni hingga 480 Mbps. Memungkinkan Anda untuk mengkoneksikan flshdisk dan card reader secara bersamaan. Hembbb seru juga ya…. bisa untuk sering-sering kopi file & video.

Lampu LED
Card reader ini hadir dengan desain yang elegan dan menarik, ditambah card reader ini dilengkapi dengan lampu LED yang berfungsi memberi tanda bahwa card reader sedang aktif. Brarti untuk malam hari sangat keren.

Material Berkualitas
Meskipun dijual dengan harga yang cukup terjangkau, namun card reader ini tidak bisa dianggep remeh. Card reader ini dibuat dari material berkualitas, bagian bawah perangkat dilengkapi dengan material anti slip untuk menjaga card reader ini tidak mudah jatuh ketika digunakan. Keren betul card reader.

Spesifikasi :
Compatibility                       Suit Card Reader: MS/ M2/ SD/ TF
Dimension                            7 x 8 x 4 cm, Cable Length: 99cm
Software Support                 Windows Me/ 2000/ XP/ vista/ 7 /8

Isi Paket :
1 x Desktop Multi Card Reader + 3 USB HUB 2.0 Splitter
1 x Mini USB Cable
1 x Manual

Harga Rp 117.000
Berat pengiriman 0.2 kg
Garansi : 1 Bulan
Warna :    White   

1 comment: